Anday Software. Powered by Blogger.

Cari Artikel

Loading...

Wednesday, January 23, 2013

Pengantar Bisnis 2 (Jeff Madura)

Introduction to Business

Judul: PENGANTAR BISNIS JILID 2 JEFF MADURA
Bahasa: Indonesia
Jumlah: 11 Slide
Format Ebook: PowerPoint
Sumber: inwpengantarbisnis.blogspot.com
Daftar Isi:
Bab 11 Memotivasi Karyawan.
Sasaran Pembelajaran:
Uraikan teori  motivasi.
Jelaskan bagaimana perusahaan dapat tingkatkan kepuasan kerja dan  tingkatkan motivasi.

Bab 12 Penggajian, Training, dan Mengevaluasi Karyawan.
Sasaran Pembelajaran:
Jelaskan perencanaan sumber daya manusia oleh perusahaan.
Bedakan di antara jenis konpensasi yang perusahaan tawarkan kepada karyawan.
Uraikan bagaimana perusahaan membangun ketrampilan karyawannya
Jelaskan bagaimana capaian karyawan yang dapat dievaluasi.

Bab 13 Strategi Produk dan Harga.
Sasaran Pembelajaran:
Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi target market.
Identifikasi langkah-langkah untuk menciptakan produk baru.
Menjelaskan metode-metode atas product differentiation.
Identifikasi phase utama product life cycle.
Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan harga/pricing decisions.

Bab 14 Strategi Distribusi.
Sasaran Pembelajaran:
Menjelaskan keunggulan dan ketidakunggulan sebuah saluran langsung distribusi dan indntifikasi faktor-faktor yang akan menentukan saluran distribusi yang optimal.
Bedakan antara jenis pemenuhan pasar.
Jelaskan bagaimana proses distribusi dapat dipercepat.
Jelaskan bagaimana pengecer dapat melayani pabrikan.
Jelaskan bagaimana tengkulak dapat melayani pengecer dan pabrikan.
Jelaskan strategi dan potensi keuntungan-keuntungan pengintegrasian saluran vertikal.

Bab 15 Strategi Promosi.
Sasaran Pembelajaran:
Menjelaskan manfaat promosi dapat memberikan manfaat perusahaan.
Menguraikan bagaimana advertensi digunakan.
Menguraikan langkah-langkah yang terkait dalam personal selling.
Menguraikan penggunaan metode-metode sales
Menguraikan bagaimana perusahaan dapat menggunakan public relations untuk mempromosikan produk.
Menjelaskan bagaimana perusahaan memilih pengoptimalan penggunaan bauran promosi.

Bab 16 Analisis Akuntansi dan Keuangan.
Sasaran Pembelajaran:
Menjelaskan bagaimana perusahaan menggunakan akuntansi.
Menjelaskan bagimana untuk menginterpretasikan laporan keuangan.
Menjelaskan bagaimana mengevaluasi sebuah kondisi keuangan perusahaan.

Bab 17 Pendanaan.
Sasaran Pembelajaran:
Identifikasi metoda hutang yang umum untuk membiayai untuk perusahaan.
Identifikasi metoda modal dari penjualan saham yang umum untuk perusahaan.
Jelaskan bagaimana mengeluarkan surat-surat berharga perusahaan untuk memperoleh dana.
Uraikan bagaimana perusahaan menentukan komposisi Keuangannya.

Bab 18 Investasi Bisnis.
Sasaran Pembelajaran:
Menjelaskan tugas-tugas yang diperlukan untuk membuat keputusan investasi bisnis.
Menjelaskan bagaimana capital budgeting dapat digunakan oleh sebuah perusahaan untuk menentukan kapankah ia harus mengivestasikan dalam sebuah proyek.
Menjelaskan faktor-faktor yang memotivasi investasi dalam perusahaan lain (acquisitions).
Menjelaskan bagaimana perusahaan membuat keputusan untuk investasi dalan harta lancar.

Bab 19 Teknologi dan Sistem Informasi.
Sasaran Pembelajaran:
Uraikan komponen kunci sebuah komputer dan menjelaskan tujuan mereka.
Diskusikan perbedaan proses komputer dan berhubungan teknologi, kontribusi bagi bisnis.
Uraikan sebagian dari tantangan kunci mengelola teknologi informasi.
Identifikasi kemunculan teknologi dan implikasinya.

Bab 20 Manajemen Risiko.
Sasaran Pembelajaran:
Sediakan suatu ikhtisar menyangkut tugas yang terkait manajemen resiko.
Identifikasi tatacara di mana perusahaan ditunjukkan ke lingkungan yang ekonomi.
Identifikasi suatu perusahaan dengan karakteristik yang spesifik.
Jelaskan suatu perusahaan akan potensi penuntutan perkara.
Jelaskan alternatif perbaikan untuk perusahaan yang  sedang tidak berhasil.

Bab 21 Perpaduan Fungsi Bisnis.
Sasaran Pembelajaran:
Jelaskan bagaimana suatu firm’s nilai ditentukan.
Ringkas keputusan kunci bisnis dan menjelaskan bagaimana mereka mempengaruhi nilai perusahaan.
Gambarkan bagaimana perusahaan tertentu (IBM) baru-baru ini dibuat beberapa keputusan kunci bisnis untuk meningkatkan nilainya.

KLIK DI BAWAH INI UNTUK DOWNLOAD

PB Jeff Madura 11       PB Jeff Madura 15       PB Jeff Madura 19
PB Jeff Madura 12       PB Jeff Madura 16       PB Jeff Madura 20
PB Jeff Madura 13       PB Jeff Madura 17       PB Jeff Madura 21
PB Jeff Madura 14       PB Jeff Madura 18

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Andi Share | Bloggerized by Anday Share | Tutorial Blogspot, dan Informasi Internet